Jumat, 05 Oktober 2012

Bagaimana Hati si Pendiam ??

Ada apa dengan si pendiam ?
Bisakah kita dekat dengan orang pendiam ?
Apa masalahnya dengan mereka yang "pendiam" ?
Menurut saya semuanya sama. Dia pendiam atau bukan itu bukan hal yang aneh. Hanya saja setiap orang memiliki pandangan yang berbeda. Mungkin sebagian orang akan berpikir sulit untuk bergaul dengan si pendiam. Tapi ada juga yang senang bergaul dengan si pendiam.

Mengapa seperti itu ?
Sebenarnya gambaran fisik dari karakter pendiam itulah yang membuat mereka segan untuk ikut bergabung dengan orang berkarakter pendiam. Padahal orang pendiam tidak seperti apa yang dilihat secara fisik. Ada hal lain yang belum tentu dimiliki oleh yang lainnya. Hanya saja orang pendiam akan lebih cenderung untuk diam tidak menonjolkan sifat asli mereka. Percayalah jika Anda telah mengenal orang itu baik-baik, Anda akan memiliki pendapat yang berbeda.

Biasanya orang berkarakter pendiam menyimpan begitu banyak misteri. Dia tidak selalu bisa menyampaikan apa yang dia rasakan. Seperti itulah hati si pendiam. Tapi ada orang yang benar-benar penasaran pada  orang berkarakter pendiam itu yang akhirnya orang itu bisa menjadi tempat curahan hatinya. Jika Anda berhadapan dengan orang pendiam cobalah untuk benar-benar mengenalnya, karena dia juga butuh teman yang selalu ada disampingnya dan juga mengerti akan maksud isi hatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar